Prosedur untuk menjadi reseller Aice

Demi pelayanan yang lebih baik ke reseller dan melayani customer maka dibuatlah pemberitahuan Prosedur pelayanan yang sesuai aturan terhadap konsumen dan reseller sebagai berikut :

1. Customer Service Aice menerima telepone dan juga message fanpage aice untuk meminta serta mencatat data calon reseller berupa nama, alamat dan no telepone.
2. Sales akan melakukan survey lapangan terhadap calon reseller, apakah calon reseller memenuhi syarat dan ketentuan sesuai data yang dicatat oleh customer service Aice.
3. Setelah Calon Reseller disurvey oleh sales, jika calon reseller memenuhi syarat dan ketentuan Aice, maka Sales dan Calon Reseller menandatangani Kontrak Peminjaman Freezer, Setelah barang dan freezer sampai ditempat calon reseller baru melakukan pembayaran ditempat, kedua pihak saling menukarkan data serta menyimpannya.
4. Aice tidak akan melakukan pemungutan biaya apapun, jika sales belum melakukan surver lapangan dan belum melakukan tanda tangan kontrak.
Demikian pemberitahuan ini kami buat, untuk informasi lebih lanjut, silahkan kirimkan ke message fanpage facebook Aice atau hubungi hotline 021-29526366.

Komentar

Postingan populer dari blog ini